RUMPUT KEBAR PAPUA PENYUBUR WANITA PRIA PROGRAM HAMIL DENGAN HERBAL ALAMI

cara menggunakan rumput kebar papua Pulau Papua terdapat banyak kekayaan alam hayati, termasuk beragam jenis herbal berkhasiat obat. Setelah Buah Merah, menyusul Rumput Kebar. Rumput Kebar (Biopytum petersianum) adalah tumbuhan rumput (herbal) yang hanya tumbuh di daerah pegunungan di Manokwari, Papua. Sudah sangat lama dan banyak orang percaya rumput ini dapat membantu meningkatkan kesuburan pada wanita. #KAMI JUGA MENJUAL BUAH MERAH, KLIK! Perlu diketahui beberapa faktor yang kemungkinan menghambat terjadinya kehamilan antara lain kesuburan (fertilitas), nutrisi, penyakit dan usia calon ibu. Hal ini kemungkinan dapat menghambat terjadinya kehamilan. Apa sebenarnya rumput kebar? Di dalam negeri tidak banyak literatur yang bisa memberikan gambaran lengkap tentang tanaman semak ini. Salah satu sumber tulisan adalah karya Agnes Noni Novita H. Imbiri, Franc Wanggai, dan Rudi A. Maturbongs. Para mahasiswa di Universitas Negeri Papua (Unipa) ini menulis tentang ekologi rumput kebar (Biophytum petersianum Klotzsch) di Kecamatan Kebar, Manokwari, Papua, sebagai rumah sejati rumput ini. Kekhasan rumput kebar ini adalah hanya tumbuh di Kebar, yang merupakan daerah pegunungan dan satu-satunya cara menuju ke sana adalah menggunakan pesawat perintis sehingga sangat sulit untuk mendapatkan rumput kebar dan banyak orang memalsukan dan membudidayakan sendiri. Budidaya secara manual membuat khasiat menjadi berbeda daripada yang alami karena faktor cuaca, tanah dan kondisi hutan yang berbeda. Menurut pengalaman orang Papua terutama para ibu-ibu, Rumput Kebar yang diolah menjadi simplisia kemudian digodok dan airnya diminum dapat digunakan sebagai penyubur kandungan dan ini sudah dilakukan cukup lama secara empiris (Veldkamp, 1976). Untuk itu Kami MENJAMIN KEASLIAN Rumput Kebar, karena diambil langsung dari daerah gunung kebar distrik Kebar – Manokwari.

Berikut Beberapa Fakta Faktor Tidak Bisa Hamil

faktor tidak hamil Tidak Hanya Anda yang mengalaminya, Kasus infertilitas (ketidaksuburan) menurut data National Infertility Association di AS, 35 persen terjadi pada wanita, 30 persen terjadi pada pria, 20 persen pada pasangan, dan 10 persen tidak diketahui penyebabnya. Selain itu juga disebabkan kesibukan bekerja, kemacetan dan hal lainnya. Selain cara medis, tak jarang pasangan yang menginginkan datangnya buah hati menempuh penanganan nonmedis atau alternatif, salah satunya dengan memanfaatkan herbal, Belakangan terdapat berita VIRAL tentang herbal yang meningkatkan kesuburan yaitu Rumput Kebar. Menyangkut manfaatnya sebagai penyubur kandungan, memang sudah menjadi rahasia umum. Tak heran, Unipa melakukan studi dan hasilnya pun menggembirakan. Dari hasil penelitian tersebut dilaporkan bahwa Rumput Kebar bisa menjadi salah satu alternatif bagi perempuan atau pasangan yang belum memiliki momongan. Kajian ilmiah lain dalam skala terbatas sudah dilakukan oleh Drs. Sukarsono MSi., dosen Fakultas Ilmu Keguruan Universitas Muhamadiyah, Malang. Selain mengajar, Sukarsono juga aktif dalam beragam kegiatan pelestarian lingkungan. Perkenalannya dengan rumput kebar berawal dari koleganya di Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (Kehati). Beberapa tahun lalu atas ajakan rekannya itu, Sukarsono melakukan survei lapangan ke Papua dan tertarik untuk meneliti rumput kebar. Dengan dana sendiri Sukarsono bersama timnya melakukan penelitian dengan memberikan ekstrak rumput kebar kepada hewan percobaan, yaitu tikus. Air rebusan Rumput Kebar (yang sebelumnya telah dikeringkan) diberikan sebagai minuman kepada lima ekor tikus percobaan selama dua minggu. Sebagai pembanding adalah lima ekor tikus lain yang hanya diberi air tawar. Hasilnya ternyata memberikan gambaran positif, yakni terjadinya penebalan yang berarti pada dinding uterus atau rahim tikus yang diberi ekstrak rumput.

rumput kebar program hamil

Terjadinya penebalan pada dinding rahim ini berarti dapat membantu proses pembuahan dalam proses kehamilan. Pasalnya, dinding rahim yang tebal memudahkan sperma menempel sekaligus memudahkan proses kehamilan. Hal ini menjadi solusi dimana persoalan kehamilan bisa diatasi dengan herbal alami Rumput Kebar Papua. Untuk mendapatkan Rumput Kebar memang tidak mudah maraknya beredar rumput kebar palsu, Oleh karena itu kami Sudah berpengalaman dan menjadi pengepul terbesar di Gunung Kebar membawanya ke Jakarta dalam mempermudah pengiriman. Pada Saat Anda baca Informasi ini Stok Tersedia 100Kg dan sudah terjual lebih dari 20 Kg. Kenapa Sejak dulu Rumput Kebar digunakan secara alami untuk kesuburan maupun kesehatan.

Berikut Khasiatnya Rumput Kebar bagi Pria dan Wanita:

  • Menyuburkan Kandungan
  • Menebalkan Memperkuat Dinding Rahim
  • Memperbanyak dan memperbesar Sel Telur
  • Meningkatkan Jumlah & Motilitas Sperma
  • Meningkatkan kemampuan sperma membuahi sel telur dan berperan dalam pembentukan hormon progesteron.
  • Membantu ovulasi & Mencegah Kegugurann
  • Obat keputihan & Haid Tidak Lancar
  • Meningkatkan Sistem Imun Tubuh dan Antioksidant
  • Selain untuk kesuburan juga berfungsi sebagai obat kumur, sariawan, penawar racun bekas gigitan ular dan obat cuci perut untuk anak-anak, – meningkatkan stamina, mengatasi demam, nyeri pada tulang, dan malaria.

ibu hamil rumput kebar

BEBERAPA TESTIMONY PENGGUNA RUMPUT KEBAR

PLAY VIDEO 

Cara Menggunakannya Sangat Mudah

  1. Cuci sekitar 20 tangkai di bawah guyuran air
  2. Rebus dg 1 liter air dg Panci Non Almunium
  3. Biarkan sampai hangat-hangat kuku lalu saring
  4. Diminum 3 kali sehari (Suami & Istri)

Catatan:
*Takaran untuk merebus bisa diatur sendiri sesuai kebutuhan dan hasil rebusan bisa disimpan kulkas dan dihangatkan kembali.
**Pastikan Suami & Istri mempunya waktu khusus untuk berhubungan intim, Hindari persoalan yang membuat Stress & Selalu Berdoa agar dipermudah

Kenapa Anda Harus Belanja Kami??

  • Pastinya Harga Kami Terjangkau Dengan Kualitas yang Anda Terima
  • Kami sudah berhasil menjual Puluhan Ribu Lebih Paket Buah Merah Papua, Sarang Semut & Rumput Kebar 
  • Kami Garansi Uang Kembali 1x24Jam Bila Barang yg dikirim Palsu atau Tidak dikirim
  • Pengiriman Cepat Setiap Hari Pukul 6.00pm
  • Dapatkan Bonus Menarik (Diskon / Gratis Ongkir)

rumput kebar papua

BELI SEKARANG !!

Ukuran 1 Pack Berat 80-100Gram Pemakaian 15-20 Harian 

Harga Rp. 130,000- Promo Hanya

Rp. 99,000,-

Biasanya Banyak Yg Beli 2 Pack

Bagaimana Cara Membelinya?? Sangat Mudah Sistem yang kami gunakan sejak dulu sama yaitu:

  1. Klik Tombol Beli dibawah ini (Pastikan WhatsApp Aktif)
  2. Isi Data Alamat Lengkap
  3. Kami Info Rincian & Transfer ke Rekening
  4. Pesanan Dikirim & Anda Akan Segera Menerima Pesanan.
  5. Konsumsi Rumput Kebar Sesuai dengan Petunjuk.

Catatan: Karena pemesanan sangat banyak mohon maaf tidak terima Telpon, Jadi Chat SMS/WhatsApp di HP 087-771-771-408