CV. CAHYA INDONESIA 

PABRIK NO #1 SARI BUAH MERAH PAPUA

Informasi Lengkap Hubungi

Admin Melalui Klik Tombol

Di Bawah Ini atau

Nomor Telpon 087-771-771-408 


jual buah merah papua

Khasiat Dan Manfaat Buah Merah Papua dari dulu sudah dipercayai dapat membantu mengobati penyakit-penyakit berbahaya. Salah satunya Kandungan Tokoferol yg Sangat Tinggi dari 11.000 – 12.000 ppm dan Betakaroten 7.000 ppm, menjadi antioksidan pencegahan sel Kanker, Stroke dan penyakit lainnya. Serta juga terdapat kandungan ✅Vitamin E ✅Provitamin A, ✅α-cryptoxanthin & ✅β-cryptoxanthin, ✅α-karoten &✅ β-karoten, ✅Asam Oleat & ✅Linoleat, ✅Omega 3, ✅Omega 6, ✅Omega 9, ✅Calories  dan ✅No Cholesterol (Kenapa tidak terdapat kolestrol dikarena pengolahan yang benar membuat kandungan minyak tidak menjadi pembawa kolestrol terjadi jika pengolahan tidak benar dan tidak higienis sangat berbahaya)

Secara Umum Manfaat buah Merah Membantu:

  • Untuk Membantu Pengobatan Penderita AIDS HIV (Buah Merah Papua untuk HIV),
  • Untuk Membantu Pengobatan Covid 19 dan Pemulihan Paru-paru Pasca Sembuh C19
  • Membantu Meningkatkatkan Stamina & Menjaga Daya Tahan Tubuh
  • Membantu Pengobatan & Membantu Pencegahan Kanker(Payudara, Rahim, Paru-paru, Serviks, Prostat, Testis, Darah/Leukemia, Ovarium, Otak, Getah bening, Dan Lain2-nya), Tumor, Jantung, Stroke, Rematik, Gangguan Paru – Paru, Asam Urat, Asma, Hipertensi, TBC, Hernia, Osteoporosis, Wasir (Ambeien), Diabetes dan penyakit lainnya. GRATIS!! konsultasi Chat Sekarang!

PESAN SEKARANG GRATIS 20K ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

  • Buah Merah Pemakaian Rutin 5-6Hari 100 ML Rp. 130,000 Menjadi Rp. 120,000,-
  • Buah Merah Pemakaian Rutin Sebulan 500 ML Rp. 550,000 Menjadi Rp. 509,000,-
  • Paket 25 Hari 300 ML Hanya Rp. 330,000,-
  • Paket SATU BULAN 6 Btl Kapsul Buah Merah Hanya Rp. 390,000,-
  • Paket SATU BULAN 5 Pck Sarang Semut 500Gram Hanya Rp. 200,000,-
  • Paket SATU BULAN 3 Btl Kapsul Sarang Semut Hanya Rp. 200,000,-

MENGGUNAKAN STANDART HASIL PENGECEKAN LABORATORIUM TERPERCAYA

Certificate of Analysis Cahya Buah Merah Papua (COA)

MENGENAL LEBIH JELAS MANFAAT KANDUNGAN

BUAH MERAH PAPUA

Secara Singkat dapat dijelaskan:

✅Manfaat Kandungan Tokoferol
Kandungan Tokoferol yg Sangat Tinggi dari 11.000 – 12.000 ppm
1. mencegah penyebaran radikal bebas pada membran dan plasma lipoprotein
2. penguatan sistem kekebalan tubuh dengan menstabilisasi membran sel dan menjaga jaringan (seperti mata, kulit, dan hati)

Tokoferol, terutama α-tokoferol telah diketahui sebagai antioksidan yang mampu mempertahankan integritas membran. Senyawa tersebut dilaporkan bekerja sebagai scanvenger radikal bebas oksigen, peroksi lipid dan oksigen singlet. Berdasarkan jumlah gugus metil pada inti aromatik, dikenal 4 tokoferol yaitu α, δ, β, γ. Diantara ke empat bentuk tokoferol tersebut, yang paling aktif adalah α-tokoferol. Oleh sebab itu, aktivitas vitamin E diukur sebagai α-tokoferol (Winarsi, 2005)

Menurut Meydani (2000) bahwa tokoferol dapat menurunkan penyakit jantung, mencegah penyakit Alzheimer dan mencegah kanker. Sedangkan γ-tokoferol dapat menurunkan kadar nitrogen dioksida lebih baik dibandingkan tokoferol yang lain. Nitrogen dioksida berperan dalam penyakit arthritis, penyakit neurologis dan karsinogenesis (Watkins et al., 1999).

Madhavi et al. (1996) menjelaskan bahwa tokoferol merupakan kelompok senyawa kimia termasuk didalamnya tokoferol dan tokotrienol yang terdistribusi di dalam jaringan tanaman, khususnya kacang-kacangan, minyak sayur, buah-buahan, dan sayuran.

 

✅Manfaat Kandungan Betakaroten
Kandungan Betakaroten 7.000 ppm yang tinggi
1. Menangkal radikal bebas. Salah satu manfaat beta karoten yang sangat vital adalah sebagai molekul antioksidan

2. Menjaga kesehatan paru-paru
3. Menurunkan risiko degenerasi makula(fungsi mata)
4. Memperlambat penurunan fungsi otak

Manfaat betakaroten bagi tubuh adalah untuk mencegah dan menurunkan resiko kanker. Mengkonsumsi makanan atau buah-buahan yang mengandung betakaroten diharapkan bisa menunjang kebutuhan gizi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Sifat antioksidan yang terdapat pada betakaroten dapat melindungi tumbuhan dan mikroorganisme dari sinar matahari yang merusak (Listya, 2010)

Betakaroten dan antioksidan pada makanan juga diduga berperan dalam mencegah penyakit jantung sistemik, kadar antioksidan dalam plasma yang rendah dihubungkan dengan meningkatnya resiko pemyakit jantung koroner dan oksidasi LDL (Low Density Lipoprotein) yang diduga mengawali terjadinya aterosklerosis (Gunawan, 2007)

 

Manfaat Kandungan Vitamin E
1. Membantu mengatasi gangguan saraf
2. Menunjang kesehatan mata
3. Membantu mengatasi penyakit hati dan ginjal
4. Mengatasi hiperpigmentasi
5. Mencegah penuaan dini
6. Menghaluskan dan melembutkan bibir

Vitamin E adalah penghenti reaksi penyebab radikal bebas yang efisien di membran lemak, karena bentuk radikal bebas distabilkan oleh resonansi. Oleh karena itu radikal vitamin E memiliki kecenderungan kecil untuk mengekstraksi sebuah atom hidrogen dari senyawa lain dan menyebarkan reaksi. Vitamin E radikal juga bisa mengalami regenerasi dengan adanya vitamin C atau glutation (Berdanier, 1998)

Vitamin E adalah vitamin larut lemak yang sangat berguna selain sebagai antioksidan juga melindungi tubuh dari polyunsaturated fatty acid (PUFAs) seperti asam oleat, asam linoleat, asam linolenat, dan asam arakhidonat. Selain itu vitamin E dalam tubuh sebagai penangkal radikal bebas dan molekul oksigen yang penting dalam mencegah peroksidasi membran asam lemak tak jenuh (Bruke, 2007)

 

✅Manfaat Kandungan Calories
1. Mengontrol Berat Badan
2. Menunjang Aktivitas Tubuh
3. Menunjang Pertumbuhan dan Perkembangan Tubuh
4. Sumber Energi Tubuh
5. Mempengaruhi Kesehatan Tubuh
6. Mempengaruhi Kondisi Psikologis
7. Menjadi Asupan kalori dalam tubuh membantu diet

Dokter spesialis gizi klinis Samuel Oetoro mengatakan, kalori sebenarnya adalah satuan untuk energi. Maka tepatnya, tubuh membutuhkan energi dalam satuan kalori. Energi dibutuhkan tubuh untuk menjalankan fungsinya serta beraktivitas

 

✅Manfaat Kandungan Omega 3
1. Meningkatkan kesehatan jantung
2. Mendukung kesehatan mental seperti mengurangi gejala depresi, skizofrenia, dan gangguan bipolar
3. Mengurangi berat dan ukuran pinggang
4. Mengurangi lemak hati
5. Mendukung perkembangan otak bayi
6. Memerangi peradangan yang dapat berkontribusi pada sejumlah penyakit kronis
7. Mencegah demensia bagi orang yang cenderung mengalami penurunan fungsi otak di usia tua dengan membantu meningkatkan daya ingat
8. Meningkatkan kesehatan tulang
9. Mencegah asma

Menurut Innis,SM (2000) asam lemak tak jenuh omega-3, berperan penting dalam perkembangan morfologis, biokimia, dan molekuler dari otak dan organ lainnya. Kekurangan asam lemak omega-3 yang disebabkan oleh asupan yang kurang atau karena adanya penyakit yang mengurangi daya serap, dapat menghambat perkembangan otak, kesehatan fisik dan interaksi lingkungan memiliki efek yang kuat dalam pembentukan perkembangan kognitif

 

✅Manfaat Kandungan Omega 6
mengobati gejala penyakit kronis, seperti gejala rheumatoid arthritis (radang sendi kronis), efektif mengobati kanker payudara, bahkan mengurangi massa lemak tubuh

Bahwa asam lemak omega-6, yakni DGLA dapat memiliki efek positif pada aterosklerosis pada beberapa tahap, terutama dengan mengendalikan proses kunci yang terkait dengan peradangan dan kemampuan sel untuk mengambil dan memproses kolesterol,” ungkap Prof. Dipak Ramji

 

✅Manfaat Kandungan Omega 9
1. Menstabilkan Suasana Hati Sekaligus Sebagai Penambah Tenaga.
2. Mengurangi Tingkat Resistensi Insulin.
3. Mengurangi Risiko Penyakit Stroke dan Kardiovaskular.
4. Menurunkan Risiko Penyakit Alzheimer pada Lansia(meningkatkan fungsi kognitif dan memori pada otak)
5. Membantu Proses Penyerapan Vitamin.

penuturan ahli gizi dari Mayapada Hospital Jakarta Selatan, dr Pauline Endang Praptini, MS, SpGK, omega 9 bisa menguntungkan diabetes karena fungsinya yakni untuk membantu memperbaiki fungsi reseptor insulin di mana salah satu penyebab diabetes adalah resistensi insulin.