Obat Herbal Rematik Dan Asam Urat Alami – Hingga saat ini, dalam dunia kedokteran belum ditemukan obat pasti yang bisa menyembuhkan rematik hingga 100%. Biasanya rasa sakit akibat otot atau sendi yang mengalami peradangan dapat mengganggu aktivitas sehari-hari sehingga, biasanya dokter akan memberikan obat pereda nyeri.

Namun, agar bisa kembali beraktivitas dokter pun menyarankan Anda untuk menjaga gaya hidup menjadi lebih sehat agar proses pemulihan berjalan lebih cepat.

Penyakit rematik sendiri memiliki banyak jenis, salah satu yang paling sering dialami yaitu asam urat.
Karena obat rematik dan asam urat belum dari dokter cuma sekedar pereda nyeri saja, otomatis obat herbal rematik dan asam urat menjadi solusi yang tepat.

Anda bisa mulai mengonsumsi buah merah yang dikenal memang dapat mengobati berbagai macam penyakit. Tapi sebelum mengonsumsi, sebaiknya Anda perlu mengetahui terlebih dahulu fakta dibalik buah merah, seperti berikut ini.

Buah Merah Asal Papua Obat Herbal Rematik Dan Asam Urat

herbal penyakit jantung buah merah

WhatsApp buah merah

Buat Anda yang belum tahu buah merah itu apa, buah merah itu sendiri ternyata tanaman asal Papua yang mempunyai nama latin Pandanus Conoideus. Kandungan buah tersebut dipercaya oleh penduduk setempat bisa mengobati berbagai jenis penyakit, termasuk rematik dan asam urat.

Biasanya buah merah disebut dengan “kuansu” oleh penduduk setempat. Buah yang identik dengan warna merah marun ini memiliki panjang hingga 55 cm dan termasuk jenis pandan.

Kandungan Buah Merah yang Baik untuk Tubuh

Buah merah memang dapat disebut sebagai tanaman herbal karena memang dikenal memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh. Menurut penelitian yang sudah dilakukan di laboratorium, buah merah mempunyai kandungan protein, karbohidrat, kalori, antioksidan, lemak baik.

Selain itu, terdapat beberapa kandungan vitamin seperti C, E, alfa karoten, zat warna antosianin, dan beta karoten. Semua kandungan itulah yang membuat buah satu ini dikenal dapat menyembuhkan banyak penyakit termasuk sebagai obat herbal rematik dan asam urat.

Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, buah merah mempunyai kandungan antioksidan yang cukup tinggi. Sehingga dapat menangkal radikal bebas yang sudah terlanjur masuk ke dalam tubuh. Radika bebas dikenal dapat merusak sel-sel dalam tubuh tanpa kita sadari.

Untuk itu, dengan mengonsumsi tanaman herbal dari buah merah dapat membuat daya tahan tubuh semakin kuat dan tidak mudah diserang berbagai penyakit. Anda pun dapat mengonsumsi ekstrak buah ini secara rutin karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri di area mulut.

Obat Herbal Rematik Dan Asam Urat dari Buah Merah

Karena di dalam buah merah ini juga terdapat kandungan vitamin c yang tinggi, sehingga jika buah tersebut dikonsumsi secara rutin dapat membantu memecahkan rematik dan asam urat. Lalu, diubah menjadi urin tanpa memberatkan kerja ginjal.

Itulah beberapa fakta terkait buah merah yang dapat digunakan sebagai obat herbal rematik dan asam urat yang bisa Anda konsumsi. Buah merah ini memang memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan yang telah membuat banyak orang ingin mengonsumsinya.

Baca Juga : Buah Merah Herbal Kekebalan yang Kaya Manfaat

Baik dalam negeri atau pun luar negeri semuanya mencari buah ini. Namun, buah ini memang hanya tumbuh di tanah Papua, untuk itu buah merah ini pun diproduksi dalam bentuk ekstrak sehingga memudahkan Anda untuk mengonsumsinya.

Namun, agar lebih cepat sembuh sebaiknya sebelum mulai mengonsumsi tanaman herbal untuk mengatasi rematik dan asam uratmu, konsultasikan lah terlebih dahulu pada dokter. Agar dokter dapat memantau perkembangannya dan jangan lupa untuk rutin melakukan pengecekan ya.

Klik Chat Sekarang!
Halo Kak... Apakah ada yang mau di tanyakan??
Keluhannya Sakit apa??