SEJUTA MANFAAT SARANG SEMUT

manfaat sarang semut merah

Hasil bumi dari Pulau Papua yang sangat terkenal dan banyak di cari untuk penyembuhan berbagai macam penyakit adalah sarang semut. Dari Sejuta Manfaat sarang semut Papua yang sudah secara biologis di teliti di antaranya  dapat membunuh virus dan bakteri dalam tubuh karena kandungan mineral dan vitamin di dalamnya. Sarang semut Papua atau Myrmercodia Pendans adalah tumbuhan liar yang tumbuh di hutan Papua. Apa manfaat sarang semut Papua bagi kesehatan tubuh? Berikut informasinya.

#BACA SELENGKAPNYA SEJARAH SARANG SEMUT PAPUA

Sarang semut Papua memiliki senyawa yang tergolong flavonoid dan tannin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Flavonoid merupakan senyawa fenolik pada tumbuhan, setidaknya terdapat 6.000 senyawa pada flavonoid yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Kandungan lainnya dalam sarang semut adalah energi, kadar air, kadar abu, kadar lemak, kadar protein, kadar karbohidrat, tokoferol, total fenol, kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor dan magnesium.

#BACA SELENGKAPNYA KANDUNGAN LENGKAP SARANG SEMUT PAPUA

Manfaat sarang semut sudah terkenal sejak dahulu. Sarang semut biasanya di gunakan oleh masyarakat Papua untuk menjaga kesehatan tubuh, sebagai pengobatan dan juga agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang mematikan. Seorang yang sakit dan melakukan terapi minum sarang semut maka penyembuhannya akan lebih cepat dari pada yang tidak melakukan terapi minum sarang semut. Hal ini dikarenakan kandungan flavonoid dan mineral dalam sarang semut sangat di butuhkan oleh tubuh dan dapat mempercepat penyembuhan. #BACA JUGA KHASIAT SARANG SEMUT PAPUA UNTUK PENYAKIT STROKE & KANKER

Manfaat Sarang Semut Bagi Kesehatan

  1. Kanker dan Tumor

Manfaat sarang semut yang paling terkenal adalah dapat menyembuhkan berbagai jenis kanker dan tumor. Misalnya kanker otak, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus, kanker hidung, kanker liver, kanker prostat dan kanker darah atau leukemia. Kandungan flavonoid yang tinggi dalam sarang semut memiliki 15 atom karbin. Flavonoid ini bersifat antioksidan dan dapat melindungi kolonosit dari stes oksidatif.

  1. Meningkatkan Stamina Tubuh

Anda yang sering merasa lelah, mudah capek jika melakukan pekerjaan sedikit berat mungkin anda mengalami penurunan stamina. Hal ini bisa terjadi karena faktor usia, sibuk bekerja dan jarang berolahraga. Olah karena itu anda harus mengkonsumsi sarang semut karena kandungan mineral di dalamnya dapat meningkatkan stamina dan membuat anda merasa energik kembali.

  1. Menyembuhkan Maag

Myrmecodia pendans adalah salah satu jenis sarang semut yang terbukti menyembuhkan sakit maag yang sering kambuh.

  1. Darah Tinggi

Darah tinggi atau hipertensi merupakan penyakit yang timbul akibat penggumpalan darah dalam tubuh. Zat flavonoid dalam sarang semut dapat mencegah penggumpalan darah tersebut.

  1. Jantung Koroner

manfaat sarang semut papuaSarang semut juga mengandung magnesium, kalsium, kalium yang penting untuk mengobati jantung koroner. Magnesium membantu merelaksasi otot jantung sedangkan kalsium membantu otot berkontraksi. Kombinasi keduanya dapat mempertahankan irama jantung agar normal.

Selain itu, masih banyak penyakit yang dapat di sembuhan dengan mengonsumsi sarang semut secara rutin. Misalnya saja migrain atau sakit kepala sebelah, stroke, rematik, diabetes melitus dan gangguan kesehatan lainnya.

Untuk mendapatkan Sarang Semut yang asli dijaman sekarang memanglah sulit tetapi kami membantu menyediakan sarang semut yang sejak dari dahulu kami jual dan kami selalu menjaga keaslian produk, WASPADAI Produk murahan seperti sarang semut sumatra, kalimantan, makasar dan jawa karena sama sekali tidak ada manfaatnya.

#BACA SELENGKAPNYA CARA MEMBELI BUAH MERAH PAPUA YANG TEPAT DAN TERPERCAYA

 

 

Follow