8 MANFAAT BUAH APEL MERAH

8 keajaiban manfaat buah apel merahDi Indonesia terdapat beberapa jenis apel, misalnya apel hijau, apel kuning dan apel merah. Namun apel merah lebih banyak di konsumsi karena rasanya lebih manis di banding apel lainnya. Selain rasanya yang enak ternyata dalam buah apel merah terdapat berbagai manfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat buah apel merah? Ini dia beberapa manfaat buah apel merah. #BACA CARA MENGOBATI PENYAKIT AIDS HIV

Manfaat Buah Apel Merah untuk Kesehatan

  1. Menambah Energi

Manfaat buah apel merah yang pertama adalah menambah energi. Sehingga sangat baik dikonsumsi setelah berolahraga karena dapat menghilangkan rasa lelah dan letih serta meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. Menurunkan Kadar Kolesterol

Dengan rutin mengonsumsi buah apel merah, maka membantu menurunkan kadar kolesterol jahat tubuh atau LDL.

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Ketika sistem kekebalan tubuh mulai menurun, anda tidak dapat melakukan aktivitas dengan optimal. Namun hal ini bisa di siasati dengan mengonsumsi buah apel merah setiap hari, karena kandungan antioksidan buah apel akan membuat anda terbebas dari penyakit.

  1. Mengurangi Resiko Diabetes

Apel dapat menjadi buah yang cocok untuk penderita diabetes, karena meskipun manis namun aman untuk penderita diabetes. Selain itu manfaat buah apel merah dapat mengurangi resiko diabetes. #BACA SELENGKAPNYA MENGOBATI DIABETES SECARA ALAMI

  1. Melancarkan Pencernaan

Serat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan tubuh.  Serat terdapat pada kulit buah apel dapat membantu anda agar terhindar dari gangguan pencernaan seperti diare dan sembelit. Oleh karena itu ketika mengonsumsi buah apel jangan buang kulitnya.

  1. Menjaga Kesehatan Mata

Buah apel kaya akan vitamin A dan antioksidan yang dapat menjaga kesehatan mata serta mencegah penyakit katarak. Oleh karena itu dengan mengkonsumsi buah apel merah setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan mata agar penglihatan mata lebih jelas dan jernih.

manfaat buah apel merah untuk diet

  1. Obat Diet Alami

Bagi anda khususnya para wanita yang ingin menurunkan berat badan namun dengan cara mudah, mengonsumsi apel bisa jadi pilihan. Karena dengan mengonsumsi buah apel secara rutin dapat membantu anda merasa kenyang lebih lama sehingga tidak ada keinginan untuk makan camilan.

  1. Mencegah Kanker

Quercetin atau antioksidan yang terdapat dalam kulit buah apel sangat tinggi. Quercetin inilah yang membantu mencegah pertumbuhan sel kanker terutama sel kanker payudara dan kanker usus besar. #BACA CARA CEPAT MENGOBATI PENYAKIT KANKER DENGAN BUAH MERAH

Selain buah apel merah yang kaya akan manfaat bagi kesehatan tubuh. Salah satu buah lainnya yang dapat mencegah penyakit datang adalah buah merah. Apa saja manfaat buah merah?  Di antaranya mencegah sel kanker dan stroke, melancarkan peredaran darah, menjaga fungsi hati, menjaga kerja pankreas agar kembali normal. Menjaga kesehatan mata , tulang dan darah. Serta penyakit berbahaya lainnya. Sehingga sangat baik mengkonsumsi buah merah secara rutin setiap hari.

#BACA SELENGKAPNYA CARA MEMBELI BUAH MERAH YANG AMAN DAN TERPERCAYA DI JAKARTA

×
Halo Ayah, Bunda & Kakak... Apakah ada yang mau di tanyakan?? Konsultasi Sekarang GRATIS Lohh😍