Banyaknya pertanyaan mengenai apakah miom bisa hamil? Menjadi salah satu artikel ini dibuat. Penyakit Miom atau suatu penyakit rahim berupa tumbuhnya daging (non) Kanker dalam rahim yang bisa muncul selama tahun-tahun masa subur seorang perempuan.

Secara medis penyakit ini disebabkan oleh keadaan fibroid. Namun faktor risiko yang menyebabkan miom antara lain yaitu, obesitas, fibroid, atau masa awal pubertas. gejala yang sering dirasakan penderita miom adalah, pendarahan yang berat saat menstruasi, waktu menstruasi yang sangat lama, dan nyeri panggul. Lalu jika anda sakit miom, apakah miom bisa hamil?

Namun di beberapa kasus yang sering ditemukan yaitu penderita miom yang tak bergejala sama sekali adalah penyebab seorang perempuan tak menjaga kesehatan rahim. Meskipun demikian bukan berarti pertanyaan apakah miom masih bisa hamil? mesti dijawab pesimis, sebab penyakit ini bisa diatasi dengan cara penanganan obat-obatan dan pengangkatan fibroid.

Anda Penderita Miom, Simak 5 Manfaat Buah Merah ini

buah merah untuk imunitas

Jika anda adalah perempuan penderita miom, tak perlu khawatir sebab kali ini ternyata miom bisa diobati oleh ramuan herbal yang berbahan baku dari buah merah . Namun tidak hanya miom saja, berikut adalah 5 khasiat buah merah yang perlu anda ketahui.

  1. Buah Merah Pencegah Penyakit Kanker dan Miom

Manfaat buah merah pertama dari ini adalah pencegah kanker termasuk miom. Kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah merah ini menjadi alasan mengapa kanker dan miom bisa dicegah. Sebab kandungan antioksidan tersebut dapat melindungi sel-sel tubuh dari kandungan radikal terkontaminas bebas.

Radikal bebas adalah salah satu faktor yang bisa menimbulkan kanker, barangkali termasuk miom. Nah dengan demikian, bagi anda yang mengalami penyakit ini, ataupun anda yang ingin mencegah penyakit ini timbul maka kami sarankan untuk mengkonsumsi buah merah.

  1. Mencegah Penyakit Diabetes

Kandungan yang sama juga ditemukan oleh para ahli jika buah merah bisa mencegah penyakit diabetes. Kandungan tokoferol dalam buah tersebut bisa membantu tubuh mengontrol kadar gula darah yang berlebih sehingga mampu mencegah diabetes.

Pencegahan diabetes oleh buah merah juga ditimbulkan karena kandungan tokoferol mampu meningkatkan kerja pankreas menjadi hormon insulin lebih efektif, sehingga kandungan ini bisa mengubah kandungan gula menjadi energi. Tentunya alami dan menyehatkan untuk tubuh.

  1. Mencegah Darah Tinggi, dan Penyakit Penyerta. 

Sebagaimana penderita diabetes, ternyata penderita darah tinggi dan penyakit penyerta juga bisa dicegah oleh kandungan antioksidan yang berasal dari buah merah. Sebab kandungan tersebut berpotensi memberikan manfaat pada tubuh untuk mencegah tekanan darah tinggi.

Selain daripada itu kandungan tokoferol yang ada dalam buah merah bisa membantu tubuh mengencerkan darah sehingga sirkulasi darah bisa lancar dan tentunya bisa menormalkan tekanan darah dalam tubuh anda.

  1. Mencegah Penyakit Mata

selain mengandung antioksidan yang tinggi buah merah juga mengandung sumber zat yang baik untuk mata yaitu betakaroten yang tinggi. Betakaroten yang tinggi bisa membantu kesehatan mata tetap terjaga, sebab kandungan tersebut adalah vitamin A yang diperlukan oleh mata anda untuk melihat dengan jelas.

Dengan memenuhi kebutuhan vitamin A terutama dari kandungan betakaroten buah merah, maka itu bisa mengurangi resiko terkena penyakit mata, atau gangguan kesehatan mata. Nah apakah anda tertarik untuk mencoba mengkonsumsi buah ini.

Baca Juga : Beda Rematik dan Asam Urat serta Pengobatannya dengan Buah Merah

  1. Mencegah Penyakit HIV/AIDS dan Hepatitis B

Buah merah juga dipercaya bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda dari risiko terkena penyakit HIV/AIDS dan Hepatitis B dapat diminimalisir. hal ini disebabkan oleh kandungan asam lemak omega 3 dan omega 9 buah merah berfungsi sebagai antivirus yang dapat menghambat pembentukan membran lipid dari virus yang berbahaya tersebut.

Nah berikut adalah salah satu buah yang bisa digolongkan pada kriteria makanan pencegah miom ataupun obat herbal miom . Semoga setelah anda membaca artikel ini, penyakit yang berbahaya seperti kanker, dan miom bisa segera dicegah sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga bermanfaat.

Klik Chat Sekarang!
Halo Kak... Apakah ada yang mau di tanyakan??
Keluhannya Sakit apa??