Cara mematikan sel kanker sebenarnya bisa dilakukan dengan cara alami yang mudah dilakukan sendiri di rumah. Apalagi cara ini juga memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan.

Anda bisa mencoba cara ini sebagai alternatif pengobatan bagi pasien kanker dengan menggunakan bahan-bahan alami yang lebih mudah untuk digunakan.

Cara Mematikan Sel Kanker dengan Bahan Alami

Kanker sendiri masih menjadi salah satu penyakit yang sangat mematikan dan dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Bahkan hingga saat ini, paramedis juga masih terus berusaha untuk mencari obat ampuh yang bisa membunuh sel kanker.

Meskipun kini sudah ditemukan metode kemoterapi yang biasa digunakan untuk mematikan sel kanker. Namun metode ini dianggap kurang mampu menghancurkan sel sel kanker di dalam tubuh.

Inilah alasan yang membuat pasien kanker terkadang masih sering mengalami gejala kambuh.

Sel-sel kanker yang biasa disebut dengan istilah sel induk sebenarnya hanya membentuk sebagian kecil dari sel-sel yang ada di dalam tumor. Namun sel ini akan terus memperbarui dirinya sehingga melawan metode kemoterapi yang dilakukan.

Salah satu kunci yang bisa dilakukan untuk mengobati kanker secara efektif dalam jangka waktu yang panjang adalah dengan cara mematikan sel kanker atau menghancurkan sel-sel tersebut.

Sebab sel kanker memiliki sifat untuk memisahkan diri dan membuat koloni tumor baru.

Nah, sebenarnya sudah lama peneliti sudah menemukan zat alami yang bisa mengatasi permasalahan ini. Berikut ini adalah beberapa bahan herbal alami dan makanan yang bisa digunakan untuk membunuh sel kanker.

1.) Anggur

Penelitian yang dilakukan di Penn State University menunjukkan jika terdapat senyawa spesifik yang bisa ditemukan di dalam anggur dan bisa membunuh sel induk kanker usus besar.

Selain itu terdapat suatu zat bernama resveratrol di dalam biji dan kulit anggur yang memiliki kemampuan untuk membunuh sel induk kanker.

Penemuan ini bisa diarahkan untuk melakukan perawatan yang bisa digunakan untuk mencegah kanker usus besar.

Baca Juga : Jenis Penyakit Kanker yang Sering Dialami Manusia

2.) Jahe

Menurut sebuah penelitian praklinis, ditemukan jika jahe dianggap memiliki khasiat 10 ribu kali lebih besar jika dibandingkan dengan obat kemoterapi populer Taxol untuk membunuh sel induk yang ada pada kanker payudara.

Akar jahe dapat memproduksi 6-Shogaol yang didapatkan dari akar jahe yang dimasak dan dikeringkan. Zat ini dianggap memiliki efek untuk membunuh kanker karena bisa terjadi pada konsentrasi yang tidak beracun bagi sel sel yang masih sehat.

3.) Teh Hijau

Baylor University Medical Center mengungkapkan jika teh hijau mempunyai bahan aktif di dalamnya. Zat ini dikenal dengan EGCG (epigallocatechin-3-gallate) yang dipercaya mampu membunuh sel kanker.

Penelitian ini sendiri fokus terhadap perawatan kanker kolorektal dan mempercayai bahwa jenis kanker lain juga bisa memanfaatkan khasiat yang diambil dari teh hijau.

4.) Kunyit

Kunyit memiliki kandungan kurkumin yang mampu menargetkan sel induk kanker tanpa ikut melukai sel untuk melakukan regenerasi jaringan.

Penelitian yang dilakukan untuk membuktikan bahwa kunyit mampu menargetkan sel induk pada beberapa jenis kanker seperti kanker payudara, kanker otak, kanker pankreas dan kanker kolorektal.

5.) Buah Merah

Buah merah papua tidak diragukan lagi khasiatnya, sudah banyak testimoni kanker buah merah . Buah yang mengandung antioksidan yang tinggi dan kandungan tokoferol sangat berguna bagi tubuh, jika Anda ingin tau lebih jauh tentang khasiat buah merah papua silahkan hubungi kami.

herbal penyakit jantung buah merah

Beli Buah Merah Papua >> Disini

Bahan makanan lainnya yang bisa dijadikan sebagai cara mematikan sel kanker selain bahan-bahan yang sudah kami bahas di atas antara lain :

  • Ceri
  • Lada hitam
  • Kopi
  • Wortel
  • Bawang
  • Blueberry

Dan masih banyak yang lainnya.

Bahan-bahan makanan diatas bisa dijadikan sebagai cara mematikan sel kanker yang cukup efektif dan membantu Anda untuk menghadapi masalah kesehatan terbesar yang terjadi di zaman sekarang ini.

Klik Chat Sekarang!
Halo Kak... Apakah ada yang mau di tanyakan??
Keluhannya Sakit apa??