KHASIAT BUAH NAGA MERAH SEGAR

khasiat buah naga merah segarDi zaman yang serban instan ini berbagai macam penyakit terus mengancam. Penyakit penyakit tersebut bukanlah penyakit yang mudah di sembuhkan. Bahkan beberapa penyakit tidak ada obatnya. Oleh karena itu untuk melindungi diri dari ancaman penyakit anda harus selalu menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat. Misalnya dengan mengkonsumsi sayuran dan buah yang sehat bagi tubuh. Salah satu buah yang kaya akan manfaat adalah buah naga. Khasiat buah naga merah sudah teruji ampuh untuk mencegah berbagai macam penyakit mematikan. Apa saja penyakit mematikan itu berikut di antaranya.

 

Penyakit Yang Berbahaya dengan Khasiat Buah Naga Merah

#BACA SELENGKAPNYA KANDUNGAN BUAH MERAH UNTUK PENYAKIT MAUT MEMATIKAN

  1. Penyakit Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit di mana sel jaringan tubuh tumbuh secara tidak normal, bahkan terus membelah diri dengan cepat dan tidak dapat di kendalikan. Penyakit ini membutuhkan proses untuk menggerogoti tubuh manusia, namun sulit di deteksi pada awalnya. Hingga kini obat untuk penyakit kanker agar sembuh secara total belum di temukan.

  1. Penyakit Diabetes Melitus

Penyakit ini diakibatkan kadar gula dalam darah yang tinggi, biasanya di sebabkan oleh gangguan sekresi insulin atau gangguan kerja insulin. Tubuh seorang penderita diabetes melitus tidak dapat merespon hormon insulin yang di hasilkan pankreas. Sehingga kadar darah terus meningkat dan menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang.

  1. Penyakit Asam Urat

Penyakit ini di kenal juga dengan nama gout. Merupakan sebuah kondisi di mana terjadi nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan dan rasa panas pada persendian. Semua sendi pada tubuh dapat terkena asam urat, namun gejala asam urat paling banyak terjadi pada sendiri jari tangan, pergelangan kaki, jari kaki dan lutut.

  1. Penyakit Osteoporosis

Penyakit ini terjadi karena kualitas kepadatan pada tulang mulai menurun. Sehingga membuat tulang menjadi keropos dan mudah retak. Osteoporosis biasanya di ketahui setelah di temukan keretakan pada tulang setelah pasien mengalahi jatuh.

Khasiat Buah Naga Merah Untuk Kesehatan:

Sudah banyak orang yang mengetahui Khasiat buah naga merah. Buah yang memiliki penampilan unik ini memiliki lapisan daun yang berbentuk seperti naga. Kandungan nutrisi pada buah naga merah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Nutrisi tersebut di antaranya yaitu serat, air, vitamin B1, protein, Riboflavin, Niasin, Asam Askorbat, Kalsium, Fosfor, Zat Besi da Karbohidrat. Khasiat dari buah naga merah sangat banyak, di  antaranya.

  1. Mencegah Kanker

Meskipun penyakit kanker belum ditemukan obatnya, namun anda dapat mencegah kanker. Dengan mengkonsumsi buah naga merah secara teratur anda akan mendapatkan khasiat buah naga merah. Pada buah naga terdapat senyawa antioksidan phytoalbumin yang dapat menangkal serangan radikal bebas. Sehingga dapat menghambat perkembangan sel kanker pada tubuh.

  1. Menjaga Kesehatan Tulang

Kalsium dan zat besi yang terkandung dalam buah naga merah sangat baik untuk tulang dan darah. Selain baik untuk kesehatan tulang, khasiat buah naga merah dapat membantu menjaga fungsi otot dan transmisi saraf.

khasiat buah naga merah segar untuk asam urat

  1. Mencegah Diabetes Melitus

Dengan rutin mengkonsumsi buah naga setidaknya satu kali dalam seminggu maka berkhasiat mencegah diabetes melitus. Kandungan antioksidan dalam buah naga merah dapat mencegah resiko diabetes.

Khasiat buah naga merah dapat anda dapatkan juga dengan mengkonsumsi buah merah. Sudah banyak yang membuktikan khasiat buah naga merah. Selain buah naga merah anda juga mendapatkan kandungan yang hampir sama dengan khasiat buah naga merah dengan Buah Merah Papua, Kandungan Tokofol dalam buah merah sangat baik untuk mencegah asam urat, kanker, tumor, diabetes militus dan banyak penyakit berbahaya lainnya. Oleh karena itu sangat di sarankan untuk mengkonsumsi buah merah secara teratur. #BACA SELENGKAPNYA CARA MEMBELI BUAH MERAH PAPUA

 

 

 

×
Halo Ayah, Bunda & Kakak... Apakah ada yang mau di tanyakan?? Konsultasi Sekarang GRATIS Lohh😍