Buah merah memiliki nama latin Pandanus conoideus, merupakan buah yang tumbuh di wilayah Papua. Buah merah dipercaya mampu mengobati berbagai macam penyakit dan sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Masyarakat Papua biasanya mengonsumsi buah merah ini dengan cara dimakan langsung atau direbus dan dipanggang. Tak hanya dagingnya saja, biji dari buah merah pun juga bisa dimanfaatkan untuk membuat saus dan bumbu masak. Bahkan ekstrak dari buah merah juga bisa dimanfaatkan sebagai penyedap dan pewarna alami makanan.

Tidak hanya bermanfaat untuk dikonsumsi secara langsung dan dimasak saja, buah merah ternyata juga bermanfaat untuk kesehatan. Berbagai kandungan yang ada di dalam buah merah mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Diantaranya sebagai obat untuk pencegahan asam urat dan kolesterol tinggi di dalam tubuh.

Buah Merah untuk Pencegahan Asam Urat dan Kolesterol

Pencegahan Asam Urat dan Kolesterol

Buah merah obat herbal asam urat, penyakit asam urat disebabkan oleh gangguan pada hati sehingga kinerjanya mengalami kendala yang berakibat pada proses produksi kadar asam urat yang berlebihan bagi tubuh. Kadar asam urat yang berlebihan tersebut akhirnya menggumpal menjadi butiran-butiran batu di dalam ginjal yang kemudian akan dibawa darah ke bagian-bagian tubuh.

Gumpalan tersebut bisa menghambat aliran darah di dalam pembuluh darah sehingga menyebabkan rasa sakit pada tubuh. Dengan kandungan tokoferol yang ada di dalam buah merah akan mampu mengatasi masalah penyakit asam urat degan cara mengencerkan darah serta memperlancar aliran darah di dalam tubuh, serta dapat meningkatkan sistem kinerja hati. Sistem kinerja hati yang membaik akan dapat mengurangi produksi asam urat dan memperbaiki kerja jantung.

Meski sudah mengonsumsi buah merah dan kadar aman urat dalam tubuh sudah normal, untuk penderita penyakit asam urat harus tetap menerapkan hidup sehat dan tidak mengonsumsi makanan yang menjadi pantangannya. Hal ini dilakukan supaya Anda bisa sembuh total dan jauh dari asam urat.

Baca Juga : Ciri Penyakit Asam Urat, Waspdai Sebelum Terlambat

Selain mengonsumsi buah merah, Anda juga harus melakukan beberapa hal lainnya untuk melakukan pencegahan penyakit asam urat. Diantara yang harus Anda lakukan seperti menghindari makanan dengan kandungan purin yang tinggi, memperbanyak dalam

mengonsumsi air putih, tidak mengonsumsi minuman beralkohol, banyak mengonsumsi buah dengan antioksidan yang tinggi, menghindari obesitas, dan melakukan olahraga secara rutin.

Tidak hanya bermanfaat untuk mengobati penyakit asam urat, buah merah ternyata juga sangat bermanfaat bagi penderita penyakit kolesterol tinggi. Mengonsumsi ekstrak buah merah dipercaya mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik di dalam tubuh.

Kadar kolesterol yang tinggi di dalam tubuh dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah di area jantung, otak, dan juga ginjal. Peningkatan kadar kolesterol bisa terjadi akibat terlalu banyak mengonsumsi makanan dengan kandungan asam lemak jenuh yang besar.
Kandungan anti oksidan di dalam buah merah mampu mencegah kerusakan sistem kerja organ tubuh dan menurunkan kadar kolesterol tinggi yang ada di dalam tubuh, selain itu buah merah juga mampu mengontrol kolesterol yang ada di dalam pembuluh darah.

Sebenarnya tidak hanya bermanfaat untuk pencegahan asam urat dan kolesterol saja, kandungan tokoferol dan beta-karoten yang tinggi di dalam buah merah membuatnya mampu memerangi berbagai jenis penyakit sesuai dari testimoni buah merah seperti AIDS, kanker, tumor, stroke, diabetes mellitus, osteoporosis, hepatitis, lupus dan lain sebagainya yang mengganggu kesehatan Anda.

Setelah mengetahui manfaat buah merah untuk pencegahan asam urat dan kolesterol tinggi di dalam tubuh dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis lainnya, tentunya Anda akan tertarik untuk mengonsumsi buah merah tersebut bukan!

Cek dibawah ini jika Anda berminat membeli olahan buah merah atau Anda menginginkan buah merah fresh, silahkan hubungi admin kami.

Sell Red Fruit Oil Papua Singapore 60 Capsulse

CV Cahya Indonesia Agen Buah Merah Berizin BPOM Mengatasi Asam Urat dan Kolesterol Tinggi


WhatsApp buah merah

Klik Chat Sekarang!
Halo Kak... Apakah ada yang mau di tanyakan??
Keluhannya Sakit apa??